TIM REAKSI CEPAT PERLINDUNGAN ANAK,IKA-UIR,FORUM ANAK GANG HASANAH DURI TIMUR, DAN PUNK DURI DISAMBUT BAIK DI KANTOR PKDP PEKANBARU - REDAKSIRIAU.COM

Breaking

Thursday, 3 May 2018

TIM REAKSI CEPAT PERLINDUNGAN ANAK,IKA-UIR,FORUM ANAK GANG HASANAH DURI TIMUR, DAN PUNK DURI DISAMBUT BAIK DI KANTOR PKDP PEKANBARU


Pekanbaru (Redaksiriau.com) Sekitar Pukul 20 :30 Rika Ketua Tim Reaksi Cepat Perlindungan Anak Beserta Lutfi Ketua Ikatan Alumni Universitas Islam Riau ( IKA- UIR ) dan juga Perwakilan dari Forum Anak Gang Hasanah RT 04 RW 02 Kelurahan Duri Timur Bersama Perwakilan dari Punk Duri Tiba di Kantor PKDP Pekanbaru.

Kedatangan mereka pun disambut dengan Hangat dan baik oleh Extrinaldi selaku Sekretaris PKDP Pekanbaru bersama jajarannya.

Dalam kunjungan tersebut mereka melakukan pembahasan mengenai penanganan kedepan untuk M.Fazrul Aziq agar mendapatkan Fasilitas serta penanganan yang lebih baik sehingga dapat mempercepat kesembuhannya.

Rika selaku Ketua Tim Reaksi Cepat Perlindungan Anak Kabupaten Bengkalis mengatakan semoga  dengan adanya silahturahmi malam ini dapat mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan serta kerja sama yang baik agar nantinya setiap kegiatan sosial dapat dilakukan secara bersama - sama dan Cepat supaya tidak akan ada lagi Aziq - Aziq yang lain yang akan menderita karena faktor ekonomi yang kurang mendukung.

Sementara itu Extrinaldi selaku Sekretaris PKDP Pekanbaru mengatakan dirinya dan PKDP Pekanbaru sangat mendukung penuh dengan apa yang disampaikan oleh Rika Bersama Rombongan tentang pembahasan tersebut.



Dirinya juga mengucapkan Terima Kasih Atas kunjungan dari Tim Reaksi Cepat Perlindungan Anak Kabupaten Bengkalis dan IKA-UIR beserta rombongan yang sudah menyempatkan waktu untuk datang ke kantor PKDP Pekanbaru untuk menjalin Tali Silaturahmi yang baik.

Selanjutnya Extrinaldi juga menyampaikan Ribuan maaf karena Ketua PKDP Pekanbaru tidak dapat hadir karena adanya suatu kegiatan di luar Kota .

Setelah selesai melakukan pembahasan Tim Reaksi Cepat Perlindungan Anak Kabupaten Bengkalis Bersama Rombongan pun Meminta Izin untuk kembali melanjutkan perjalanan ke Duri .

Sebelum meninggalkan Kantor PKDP  Pekanbaru Tim Reaksi Cepat Perlindungan Anak Kabupaten Bengkalis Dan Rombongan melakukan Foto Bersama dengan pose Lima Jari sebagai Simbol ( Stop Kekerasan Terhadap Anak )

Exrenaldi pun mendoakan agar Rombongan selamat di Jalan tanpa adanya suatu halangan apapun.**

No comments:

Post a Comment