TIM REAKSI CEPAT PERLINDUNGAN ANAK ,IKA - UIR BESERTA BEBERAPA PERWAKILAN FORUM DARI DURI SAMPAIKAN HASIL PENGGALANGAN DANA UNTUK M. FAZRUL AZIQ. - REDAKSIRIAU.COM

Breaking

Thursday, 3 May 2018

TIM REAKSI CEPAT PERLINDUNGAN ANAK ,IKA - UIR BESERTA BEBERAPA PERWAKILAN FORUM DARI DURI SAMPAIKAN HASIL PENGGALANGAN DANA UNTUK M. FAZRUL AZIQ.


Bengkalis, (Redaksiriau.com), Sekitar Pukul 15 : 00 Wib , Ketua Tim Reaksi Cepat Perlindungan Anak dan Juga Lutfi Ketua IKA - UIR Beserta Perwakilan dari Forum Anak Gang Hasanah RT 04 RW 02 Kelurahan Duri Timur Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis Bersama  Perwakilan dari Anak Punk Duri yang ditemani oleh Bhabin Kamtibmas Kelurahan Babusalam serahkan hasil Penggalangan Dana sebesar Rp.17.249.000 ( Tujuh Belas Juta Dua Ratus Empat Puluh Sembilan Ribu Rupiah ) Kepada Orang Tua M. Fazrul Aziq pada ( 02 Mei 2018 )

Tak hanya itu saja Mereka pun menyerahkan Kartu BPJS Kesehatan kepada Keluarga M. Fazrul Aziq dengan tujuan agar nantinya dapat membantu meringankan beban mereka dan dapat digunakan dengan sebaik - baiknya.

Rika juga berharap semoga Dengan adanya Gerakan " Orang Miskin Dilarang Sakit " dapat membuka Mata dari sebagian Masyarakat yang masih belum mau berbagi kepada sesama sehingga dengan adanya Gerakan Solidaritas Turun Ke Jalan melakukan Penggalangan Dana dengan Motto Orang Miskin Dilarang Sakit Bisa mendapatkan respon serta tanggapan yang positif dari Masyarakat. dengan demikian Masyarakat dapat memahami pentingnya berbagi tanpa takut atau berfikir dengan menyisihkan sebagian Hartanya untuk membantu meringankan penderitaan orang lain.

Tambahnya semoga kedepannya tidak ada lagi Aziq - Aziq yang lain yang mengalami hal seperti ini dikarenakan kurangnya Dana Untuk Pembiayaan Rumah Sakit Untuk kesehatan," Tutupnya.

Rasa haru bercampur bahagia menjadi satu di benak Koni orang tua dari M. Fazrul Aziq seorang anak yang menderita penyakit Tumor yang sekarang masih dirawat di Rumah Sakit Arifin Ahmad Pekan Baru.

Selaku Orang tua dari M.Fazrul Aziq dirinya menyampaikan Ribuan Terima Kasih Kepada Masyarakat Khususnya Warga Mandau dan Masyarakat Riau Umumnya yang telah menyisihkan sebagian Hartanya untuk membantu meringankan biaya pengobatan Anaknya.

Dirinya sungguh tidak menyangka bahwa begitu banyak orang yang perduli akan nasib anaknya dan ia juga  menyampaikan terima kasih kepada Rombongan Tim Reaksi Cepat Perlindungan Anak,IKA - UIR,Bhabin Kamtibmas Kelurahan Babusalam,Forum Anak Gang Hasanah RT 04 RW 02 Kelurahan Duri Timur Dan Anak Punk Duri berserta Forum Lainnya yang dengan Ikhlas melakukan Penggalangan Dana Untuk Keperluan pembayaran biaya pengobatan anak saya ini," Tutupnya.(Lap.Bagus Tian S)

No comments:

Post a Comment