Semarakkan Ramadhan, Desa Ranah Laksanakan Festival Rebana. - REDAKSIRIAU.COM

Breaking

Tuesday, 15 May 2018

Semarakkan Ramadhan, Desa Ranah Laksanakan Festival Rebana.

Kampar, (Redaksiriau.com) - Dalam rangka menyemarakkan datangnya bulan suci ramadhan masyarakat Desa Ranah mengadakan acara perlombaan atau Festival music Rebana, Senin malam (15/5/2018).

Festival tersebut diikuti oleh beberapa group Rebana yang ada di beberapa Desa di Kabupaten Kampar. Salah satunya Desa Ranah Singkuang mengirim grup Rebana.

" Sengaja gruop Rebana  Desa Ranah Singkuang ikut menyemarakkan Festival tersebut, hal ini dilakukan guna untuk menjalin Persatuan dan Kesatuan masyarakat Desa Ranah Singkuang dengan Masyarakat Desa yang lain,"tutur Murdani Kepala Dusun Sei Botuong Desa Ranah Singkuang kepada awak media.

Sementara itu Kepala Desa Ranah Singkuang Kamarudin kepada awak media membeberkan," Saya sangat bangga atas apa yang dilakukan masyarakat Desa Ranah Singkuang
Sebagai pemimpin di Desa Ranah Singkuang saya akan selalu memberikan semangat dalam mengembangkan group Rebana ini, untuk mengembangkan grup Rebana tersebut kita pihak Desa akan memberikan bantuan dengan memguncurkan sebahagian Dana yang ada di Desa Ranah Singkuang,"beber Kades.

Kemudian dengan adanya kegiatan Festival Rebana ini semoga persatuan dan kesatuan antara Desa yang berada di Kabupaten Kampar terjalin dengan baik,"tutupnya.

Terpantau oleh awak media Redaksiriau.com dilapangan warga sangat antusias mengikuti festival Rebana tersebut.

Laporan : Jhoni
Editor     : Asril

No comments:

Post a Comment