SEKOLAH SWASTA HARUS LEBIH SEMANGAT DALAM MENGGALAKKAN KEGIATAN ADIWIYATA SEKOLAH. - REDAKSIRIAU.COM

Breaking

Monday, 7 May 2018

SEKOLAH SWASTA HARUS LEBIH SEMANGAT DALAM MENGGALAKKAN KEGIATAN ADIWIYATA SEKOLAH.


Kandis (Redaksiriau.com) Salah satu tugas dan kewajiban bagi setiap satuan pendidikan mulai dari tingkat TK/RA/Paud sampai dengan SMA sederajat adalah menyiapkan, menyediakan dan menciptakan suasana lingkungan belajar  yang tenang, nyaman serta kondusif di lingkungan sekolahnya masing -masing.

Suasana lingkungan sekolah yang tenang, nyaman, tentram, rindang,  sejuk dan bersih bila mampu di sajikan oleh setiap satuan pendidikan yang ada di Kecamatan Kandis maka dapat memberikan nilai tambah tersendiri bagi sekolah itu sendiri. Tutur Rudi Hartono,  SE Sekretaris Korwilbid P dan K Kec.  Kandis kepada media ini (7/5) di ruang kerjanya.

Selain itu Rudi Hartono, SE juga menyampaikan Lingkungan sekolah yang sejuk, rindang,  bersih serta memiliki banyak tanaman di pekarangan sekolah membuat semua orang yang datang ke sekolah tersebut akan menjadi lebih senang dan betah, tuturnya.


Oleh karena itu Rudi Hartono, SE menghimbau kepada seluruh satuan pendidikan yang ada di Kecamatan Kandis yang ada dibawah naungannya agar kiranya senantiasa semangat untuk menggerakkan dan mengaktifkan kegiatan Adiwiyata di sekolahnya masing-masing. Karena selain hutan Indonesia merupakan salah satu paru-paru bagi dunia, juga dengan menanam bayak pohon di lingkungan sekolah dapat memberikan kontribusi yang positif bagi anak cucu kita dalam beberapa puluh tahun yang akan datang.paparnya.(H wijaya)

No comments:

Post a Comment