Sambut Bulan Suci Ramadhan Seluruh Siswa Di Liburkan - REDAKSIRIAU.COM

Breaking

Friday, 11 May 2018

Sambut Bulan Suci Ramadhan Seluruh Siswa Di Liburkan

Kandis (Redaksiriau.com)--Dalam Rangka  Menyambut bulan Suci Ramadhan 1439 H,  seluruh siswa dan siswi mulai dari Tingkat TK/Ra/Paud, SD/MI, Dan SMP/MTs se-Kecamatan Kandis Di liburkan. Hal ini sesuai dengan Surat edaran yang disampaikan oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Siak Propinsi Riau Kepada Korwilbid P Dan K Kecamatan Kandis beberapa hari yang lalu. Tutur Rudi Hartono,  SE sekretaris korwilbid P Dan K Kecamatan  Kandis Kepada media ini (11/5) Di ruang kerjanya.

Adapun Hari Libur  Sekolah bagi seluruh siswa/siswi selama menyambut  awal Bulan Suci Ramadhan adalah terhitung dari Tanggal 14-19 Mei 2018, yaitu selama satu Minggu, kemudian pada Hari Seninnya Tanggal 21 Mei 2018 seluruh siswa masuk sekolah  seperti biasa untuk mengikuti Ujian Kenaikan Kelas (UKK) Tahun pelajaran 2017/2018.

Rudi Hartono, SE juga menghimbau, "dengan adanya Hari libur ini, bukan berarti siswa tidak belajar, tetapi siswa tetap belajar secara mandiri di rumah.

Selain itu Rudi Hartono, SE juga menyampaikan, selama dalam masa libur ini, kiranya siswa dapat menggunakan waktunya  dengan belajar Dalam hal-hal yang positif dan Kepada orang tua siswa agar senantiasa mengawasi anak-anaknya di rumah, "pesannya. (H.Wijaya)

No comments:

Post a Comment