PS. WALET PUTI LAKSANAKAN UKT SEKALIGUS UPACARA PENUTUPAN LATIHAN SEMENTARA MENJELANG RAMADHAN - REDAKSIRIAU.COM

Breaking

Sunday, 6 May 2018

PS. WALET PUTI LAKSANAKAN UKT SEKALIGUS UPACARA PENUTUPAN LATIHAN SEMENTARA MENJELANG RAMADHAN


Kampar, (www.redaksiriau.com) - Perguruan Silat Warisan Leluhur Tunggal Pusaka Tradisional Indonesia (WALET PUTI) Wilayah IV Kabupaten Kampar menggelar ujian kenaikan sabuk sekaligus upacara penutupan latihan menjelang masuknya bulan Ramadhan.

Ujian kenaikan tingkat tersebut dilaksanakan pada Minggu (6/5/2018) di halaman SMAN 1 Kampar, diikuti oleh siswa yang berlatih di gelanggang latihan yang ada di Batu Langkah Kecamatan Kuok Kabupaten Kampar-Riau.

Ketua Pelatih Kabupaten Kampar Bambang Suseno kepada awak media Redaksiriau.com mengutarakan, tujuan dilaksanakannya ujian kenaikan tingkat ini sebagai evaluasi sejauh mana hasil latihan yang telah diberikan pihak pelatih setempat, dengan menaikkan tingkat sabuk ketingkat berikutnya, sekaligus untuk menciptakan dan menumbuhkan atlit-atlit muda yang berbakat.

Selain itu, juga kami adakan upacara penutupan latihan sementara karena akan memasuki bulan suci Ramadhan,"beber Suseno.

Lebih lanjut Bambang menekankan kepada semua anggota PS. Walet Puti agar selalu meningkatkan kekompakan dan persaudaraan antar anggota, dan yang paling penting adalah tetap memegang teguh Safta Dharma Perguruan PS. Walet Puti.

" Junjung tinggi kekompakan, jaga selalu persaudaraan antar perguruan , sesuai dengan Safta Dharma Perguruan Warisan Leluhur Tunggal Pusaka Tradisional Indonesia,"tutupnya. (Asril)

No comments:

Post a Comment