PEMBUKAAN O2SN TINGKAT KABUPATEN KAMPAR RESMI DILAKSANAKAN - REDAKSIRIAU.COM

Breaking

Saturday, 5 May 2018

PEMBUKAAN O2SN TINGKAT KABUPATEN KAMPAR RESMI DILAKSANAKAN

Kampar, (Redaksiriau.com) - Pembukaan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tahun 2018 tingkat Kabupaten Kampar berlangsung meriah, pembukaan kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula SMAN 1 Bangkinang Kota, Sabtu (5/5/2018).

Turut dihadiri oleh Perwakilan Dinas Pendidikan Provinsi Riau, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Riau wilayah Kabupaten Kampar Tarmidzi SH, Kepala Sekolah se-Kabupaten Kampar, para pendamping Atlit, Para Atlit dari berbagai sekolah SMA se-Kabupaten Kampar.

Ketua panitia O2SN Kabupaten Kampar Kamarudin dalam sambutannya mengatakan," kegiatan Oliampiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) pada tahun 2018 diikuti oleh peserta sebanyak 320 orang dari berbagai Cabang Olahraga. Kemudian kegiatan O2SN ini diselenggarakan atau ditaja langsung oleh Dinas Pendidikan  Provinsi Riau, dan pada hari Jum'at kemarin kita baru menyelesaikan  teknikal meeting,"bebernya.
Sementara itu Kepala Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Riau untuk Wilayah Kampar Tarmidzi SH dalam sambutannya menyampaikan," bahwa pada hari ini kita melaksanakan upacara pembukaan O2SN, kemudian O2SN ini adalah kegiatan unggulan dari Dinas Pendidikan Provinsi Riau yang dilaksanakan serentak se-Provinsi Riau dan pada hari ini resmi dibuka,"jelasnya.

Lebih lanjut Tarmidzi mengatakan,"bahwa kita selaku insan Pendidikan ini agar menerapkan kegiatan ini sebagai  pembinaan mental, dan juga sebagai ajang mencari bakat dalam olahraga baik itu ditingkat Kabupaten/Kota Provinsi maupun tingkat Nasional. Oleh karena itu mari kita laksanakan kegiatan ini dengan penuh semangat Sportifitas.

"Tumbuhkan jiwa olahraga dan semangat sportifitas " tuturnya.

Kemudian Tarmidzi berpesan kepada para wasit dan pembina agar dapat melaksanakan tugas dengan baik secara profesiaonal sesuai aturan main yang berlaku. Kedepanya saya berharap kegiatan tetap berlanjut dan semakin sukses dan  lebih baik dari sekarang,"sebutnya.

Juga dikatakan Tarmidzi, saya memberikan apresisasi setingginya kepada panitia pelaksana yang telah menyiapkan seluruh perlengkapan kegiatan ini, dengan penuh semangat, bertukus lumus bersusah payah mudahan kegiatan ini sukses,"tutupnya.

No comments:

Post a Comment