PELEPASAN SISWA- SISWI KELAS VI SDS YP GKPI T. P. MERIAH.  - REDAKSIRIAU.COM

Breaking

Friday, 11 May 2018

PELEPASAN SISWA- SISWI KELAS VI SDS YP GKPI T. P. MERIAH. 

Kandis (Redaksiriau.com)--Sejumlah 91 orang siswa-siswi SDS YP GKPI Kandis pada Jumat, (11/5) dilepas oleh Kepala Sekolah dan Majelis Guru bersama orang tua siswa-siswi tahun ini. Dalam acara pelepasan siswa-siswi kelas VI tersebut selain diwarnai adanya tari-tarian, nyayian puji-pujian kerohanian kepada Tuhan Yang Maha Esa juga dihiasi dengan puisi berjudul Harapanku, puisi siswi berjudul terimah kasih Guruku dan Khotbah acara pelepasan siswa siswi kelas VI SDS Y.P GKPI dilapangan sekolah Kelurahan Kandis Kota Kecamatan Kandis Kabupaten Siak.

Hadir dalam acara pelepasan siswa-siswi kelas VI tahun ini yaitu Tenger Sinaga S. Pd. Ketua Yayasan SDS GKPI ,  MC Martha Lumbangaol S. Pd,  Ketua Panitia Candra Rikki SP, Pdt E. Siagian, Plt Lersiana Girsang S.Pd.K, Komite SDS Y.P GKPI M. Siahaan,  orang tua Siswa-siswi dan sejumlah majelis guru.

"Tak terasa sudah enam tahun kami mendidik siswa-siswi di sekolah ini, tanpa terasa juga mereka harus dilepas untuk jenjang sekolah yang lebih tinggi lagi. Kita berharap kepada semua orang tua Siswa-siswi, agar melanjutkan pendidikan anak mereka di SMP Sederajat. Sekolahkanlah anak kita hingga ke pendidikan yang lebih tinggi untuk masa depan mereka,"pesan Tenger Sinaga S. Pd Ketua Yayasan SDS Y. P GKPI

 menurut Tenger Sinaga S. Pd Ketua Yayasan SDS Y. P GKPI bahwa, "orang tua diminta tetap menyekolahkan anak mereka hingga ke pendidikan yang lebih tinggi

"Tak ada halangan lagi untuk melanjutkan ke pendidikan yang lebih tinggi. Asal ada kemauan dan keinginan anak-anak kita untuk sekolah, kita selaku orang tua harus membantu demi masa depan mereka yang lebih baik,"Katanya.

Dalam acara pelepasan siswa-siswi kelas VI SDS YP GKPI tersebut, ditampilkan berbagai macam acara Hiburan, puisi seorang siswi bejudul guruku, makan bersama, Pengumuman dan mendengarkan Khobah dari Pdt E. Siagian serta doa bersama. (H. Wijaya)

No comments:

Post a Comment