PANITIA KABUPATEN LAKSANAKAN TEKNIKAL MEETING JELANG PELAKSANAAN O2SN - REDAKSIRIAU.COM

Breaking

Friday, 4 May 2018

PANITIA KABUPATEN LAKSANAKAN TEKNIKAL MEETING JELANG PELAKSANAAN O2SN


Kampar, (redaksiriau.com) - Dalam rangka menjelang pembukaan Oliampiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) di Kabupaten Kampar, yang memperlombakan beberapa Cabang Olahraga, pihak Panitia Kabupaten sebelum lomba tersebut digelar, seluruh peserta maupun kelompok mengikuti teknikal meeting yang diselenggarakan di Aula Sekolah Menengah Atas Muhammadiyah Bangkinang, Jum'at (4/5/2018).

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kepala Cabang Pendidikan Wilayah Kabupaten Kampar, Tarmizi SH, Ketua MKKS Khairullah, Panitia O2SN tingkat SMA, para Official tiap Cabor, dan para Atlit.

Kepala Cabang Pendidikan Wilayah Kampar Tarmizi SH pada kata sambutan menyampaikan," O2SN ini  dilaksanakan sekali dalam satu tahun, dan itu juga informasi yang disampaikan oleh Dinas Pendidikan Provinsi Riau,"katanya.

Kemudian juga saya berharap  agar para atlit selalu menjunjung tinggi sportifitas dan jiwa olahraga, Jikalau ada hal - hal yang tidak diinginkan terjadi dilapangan agar persoalan tersebut diselesaikan dengan musyawarah, dan untuk hal - hal teknis agar selalu melakukan kordinasi atau komunikasi dengan Panitia pelaksana O2SN,"ujarnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Ketua MKKS Kabupaten Kampar Khairullah, menurutnya dia berharap agar selalu menjunjung tinggi Sportifitas, kita profesional dalam pelaksanaan O2SN ini,"bebernya.

Sambung Khairullah menyebutkan kegitan ini adalah kegiatan Nasional , yang ada jenjang teknis nya untuk menjaring atlit sebaik mungkin, hal yang selalu menjadi masalah dalam pertandingan ini adalah tentang konsumsi , sistem sekarang didanai oleh dana Provinsi yang pada tahun ini terjadi pengurangan anggaran, jadi untuk konsumsi di berikan hanya untuk peserta saja, dan saya berharap nantinya Kabupaten Kampar menjadi yang terbaik di tingat Provinsi bahkan Nasional,"tutupnya. (Asril)

No comments:

Post a Comment