Mafia Cpo.Inti dan Cangkang Semakin Menjamur Di Jalan Lintas Duri-Dumai - REDAKSIRIAU.COM

Breaking

Friday, 25 May 2018

Mafia Cpo.Inti dan Cangkang Semakin Menjamur Di Jalan Lintas Duri-Dumai

Redaksiriau.com--Bengkalis Lemahnya Control Sosial dari pihak yang terkait dalam menyikapi Pemberantasan Mafia Cpo,membuat Para Cukong dan tengkulak,
semakin menjamur.

 Seperti yang berada disepanjang Jalan-Lintas Duri-Dumai tepatnya daerah Kulim Kecamatan Bhatin Sholapan Kabupaten Bengkalis,membuat para tengkulak Mafia Cpo Inti dan Cangkang semakin merajalela.

Yang mana menurut salah seorang Cukong Mafia Cpo(Crude Palm Oil) dan Inti yang enggan menyebutkan namanya kepada Awak Media ini pada(24/05),menurutnya hal ini sudah tak asing lagi dan berani karna semua pihak sudah pada dikondisikan sehingga aksinya dalam melakukan Aktifitas untuk menampung dan merauk keuntungan dari Truk baik Tanki BUMN dan Perusahaan Truk Inti sudah menjadi pencarian tetap bagi mereka.

"Tambahnya Para tengkulak dan Cukong dalam melakukan aksinya dan menurutnya mereka tidak ada merugikan pihak manapun dalam menjalankan Aktifitasnya,karna hal ini semua sudah pada dikondisikan mulai dari pihak yang terkait dan menejer Perusaan Tanki dan Truk yang bermuatan.

Hal berbeda dengan yang disampaikan salah seorang supir Tronton Tanki  yang tidak mau namanya di publikasikan,Awak Media ini dilokasi yang berbeda,menurutnya dalam melakukan pembuangan alias (Kencing Gelangan.Red) disetiap Mafia selalu merasa ketakutan dan merasa Waswas,karna takut tertangkap sewaktu dilokasi Mafia.

"Dan kami selalu diyakinkan oleh pihak Mafia Penampungan akan bertanggung jawab kalau kami tertangkap dilokasi mereka,sehingga kami memberanikan diri untuk mencari tambahan buat uang jalan,cetusnya.

"Ditambahnya lagi terkadang pihak Mafia mengikat kami dengan uang pinjaman agar setiap melintas kami wajib singgah di Mafia tersebut,terangnya.(Lap.Bagus Tian S)

No comments:

Post a Comment