KORWILBID P & K KECAMATAN  KANDIS GELAR MONITORING - REDAKSIRIAU.COM

Breaking

Friday, 4 May 2018

KORWILBID P & K KECAMATAN  KANDIS GELAR MONITORING


Kandis,Jumat 04/05/2018 (Redaksiriau.com)-Berkenaan dengan pelaksanaan Ujian Sekolah Berstandar Nasional  Tingkat SD (USBN SD) bagi siswa/siswi Kelas 6 yang ada di Kecamatan Kandis Kabupaten Siak Tahun pelajaran 2017/2018,selaku Korwilbid P Dan K Kecamatan Kandis melakukan monitoring, disejumlah sekolah.

Kegiatan monitoring ini dilaksanakan selain sudah merupakan program rutin  korwilbid P dan K Kecamatan  Kandis juga untuk memastikan serta menjamin kegiatan USBN tingkat SD/MI yang ada Di se-Kecamatan  Kandis sehingga dapat berjalan dengan aman, lancar, tertib sesuai yang di harapkan," ujar Rudi Hartono, SE Sekretaris Korwilbid disaat wawancarai oleh media ini (4/5) di ruang kerjanya.

Selain itu Rudi Hartono,  SE juga menyampaikan,"  Kegiatan USBN tingkat  SD/MI ini dilaksanakan mulai dari tanggal 03-05 Mei 2018, dengan di ikuti oleh  33 sekolah SD Negeri dan SD Swasta se-Kecamatan Kandis kiranya Anak didik kita dapat mengikuti USBN ini dengan baik sehingga mendapat nilai yang memuaskan serta lulus dengan hasil yang maksimal,Amin,"doanya. (H. Wijaya)

No comments:

Post a Comment