Diduga Rem Blong Truck Tangki CPO Hantam Rumah Warga. - REDAKSIRIAU.COM

Breaking

Wednesday, 9 May 2018

Diduga Rem Blong Truck Tangki CPO Hantam Rumah Warga.

Bengkalis(Redaksiriau.com)--Sebuah Truck CPO dengan Nopol BH 8869 XO  yang melintas di Jalan Lintas Medan - Pekanbaru tepatnya di Simpang Telkom Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis diduga mengalami kebocoran rem ( Rem Blong ) sehingga Truck Tangki CPO ini berjalan mundur sehingga mengakibatkan salah satu rumah Warga Rusak akibat tertimpa oleh badan Truck CPO yang Terguling karena Hilang Kendali.

Menurut Keterangan Warga Truck CPO yang melintas dari arah Pekanbaru menuju Ke arah Medan ini sempat berhenti di persimpangan lampu merah yang ada di Simpang Telkom Namun beberapa detik kemudian tiba - tiba Truck CPO berjalan mundur dan menghantam Rumah Warga.

Wati ( 43 ) pemilik Rumah sewa yang terkena hantaman body Tangki CPO yang terbalik sangat terkejut ketika mendengar berita dari salah satu tetangga yang memberitahukan kepadanya via Seluler dikarenakan pada waktu kejadian dirinya bersama seluruh keluarganya tidak berada di rumah.

Wati juga  menjelaskan kalau tentang kerugian yang dialami akibat hantaman dari badan Truck Tangki CPO ini belum bisa di diperkirakan karena badan dari Truck Tangki CPO ini belum diangkat dari badan rumahnya," Tutupnya.

Setelah kejadian, Pengemudi Truck Tangki CPO tersebut tidak ada di Tempat Kejadian Perkara ( TKP ). Menurut keterangan warga ia  melarikan diri menuju Kantor Polisi untuk melaporkan kejadia tersebut.  (Bagus)

No comments:

Post a Comment