Aneh, Pelatih Nigeria Larang Pemain Goda Wanita Rusia - REDAKSIRIAU.COM

Breaking

Tuesday, 29 May 2018

Aneh, Pelatih Nigeria Larang Pemain Goda Wanita Rusia

Redaksiriau.com--Pelatih tim nasional Nigeria, Gernot Rohr, memberlakukan aturan aneh sekaligus keistimewaan terhadap anak asuhnya di Piala Dunia 2018 mendatang. Selama di tanah Beruang Merah, Ahmed Musa cs, dilarang menggoda dan berkencan dengan wanita-wanita Rusia.

Tetapi, Rohr memberikan sesuatu yang spesial selama para pemain berjuang di Piala Dunia. Arsitek berkebangsaan Jerman tersebut bakal mengizinkan istri dan keluarga untuk berkunjung ke hotel.

"Saya tak akan mengizinkan mereka bermain-main dengan perempuan-perempuan Rusia. " kata Rohr, seperti dikutip Complete Sports.

"Para pemain bisa menerima kunjungan para istri atau keluarga selama di Piala Dunia. Setiap pemain akan punya kamar sendiri sehingga keluarga bisa datang pada hari ketika kami tak bersiap untuk laga dan bukan hari pertandingan," ujarnya menambahkan.

Namun, ada salah satu pemain yang mendapat pengecualian. Dia adalah sang kapten, John Obi Mikel. Keistimewaan itu bukan karena dia berstatus kapten, melainkan karena istrinya memang warga negara Rusia.

"Hanya kapten Mikel yang memiliki pasangan dari Rusia dan pasangannya bisa ikut bersamanya," ucapnya.

sumber : viva

No comments:

Post a Comment