PT. MUL BAGIKAN 100 PAKET SEMBAKO PADA MASYARAKAT SEKITAR PERUSAHAN - REDAKSIRIAU.COM

Breaking

Saturday, 28 April 2018

PT. MUL BAGIKAN 100 PAKET SEMBAKO PADA MASYARAKAT SEKITAR PERUSAHAN


Kandis, Sabtu, 28/04/2018 (Redaksiriau.com) Program CSR 2018 dalam bentuk paket sembako sebanyak 100 paket untuk masyarakat sekitar Perusahaan PKS PT. MUL Km 63 Rt 02 /Rw 08 Kelurahan Telaga Sam-Sam Kecamatan Kandis Kabupaten Siak berjalan lancar dan aman, pembagian paket sembako bertempat di halaman depan PKS PT. MUL, pada suasana pembagian sembako tersebut hubungan masyarakat maupun Perusahaan terlihat sangat harmonis dan setiap masyarakat  membawa kupon untuk ditukarkan kepada Panitia pelaksana Office paket sembako 100 paket tersebut dibagi menjadi dua bagian 60 paket untuk masyarakat Kelurahan Telaga Sam-Sam dan 40 paket untuk masyarakat Kelurahan Simpang Belutu

Pada Sambutan, Manager Pabrik Surya Arifin Mewakili Manajemen PT. MUL dikatakannya, "Selamat datang kepada Bapak Ibu sekalian yang telah hadir ditempat ini di PKS PT. MUL untuk menerima paket sembako, Bapak Ibu sekalian paket sembako ini merupakan CSR 2018 Perusahaan yang akan terus dilakukan secara rutin dan berkesinambungan pada setiap tahunnya," katanya.

Lebih lanjut Manager Pabrik Surya Arifin sebutkan, "Program CSR 2018 yang berbentuk paket sembako yang diberikan kepada Bapak Ibu sekalian adalah bentuk keperdulian Perusahaan bahwasanya Perusahaan sangat peduli dengan masyarakat sekitar disamping itu program ini sudah menjadi komitmen Manajemen dan Perusahaan PT. Mutiara Unggul Lestari (MUL) semoga paket sembako yang telah diberikan kepada Bapak Ibu sekalian dapat bermanfaat dan marilah kita jaga kebersamaan kita serta marilah kita doakan supaya Perusahaan PKS PT. MUL semakin jaya kedepannya,Amin, "ucapnya.

Lurah Telaga Sam-Sam Darwis, S,Sos melalui Rw 08 Sudirman menyampaikan terimah kasih kepada Perusahaan PT. MUL diucapkannya," Saya mengucapkan terima kasih kepada Manajemen dan Pimpinan Perusahaan PKS PT. MUL. Dalam hal ini Perusahaan PKS PT. MUL selalu dengan senantiasa melaksanakan Program CSR 2018  ini dari tahun ketahun dengan membagikan paket sembako untuk masyarakat Kelurahan Simpang Belutu maupun Kelurahan Telaga Sam-Sam semoga paket sembako yang sudah diterima oleh masyarakat dapat bermanfaat kami berharap untuk Program CSR yang akan datang bisa terus berjalan dan hubungan masyarakat dengan Perusahaan PKS PT. MUL dapat terus terjalin dengan harmonis, "doanya.

Terlihat hadir pada acara pembagian paket sembako di PKS PT. MUL Bhabinkamtibmas AIPDA Romi S Purba Lurah Simpang Belutu Nurfa Octolita SE, diwakili Rw 01, Lurah Telaga Sam-Sam Darwis S, Sos, diwakili Rw, 08 Sudirman, Manager Office, Risdiansyah, manager Pabrik Surya Arifin, General Manager Adi Susanto Teo, Staff HRD Ermi Lorentika,40 masyarakat Kelurahan Simpang Belutu dan 60 masyarakat Kelurahan Telaga Sam-Sam. (H. Wijaya)

No comments:

Post a Comment