PT IVO MAS TUNGGAL GELAR SELEKSI BEASISWA SMART PLANTER DAN ITSB - REDAKSIRIAU.COM

Breaking

Monday, 30 April 2018

PT IVO MAS TUNGGAL GELAR SELEKSI BEASISWA SMART PLANTER DAN ITSB


Kandis,Senin,30 April 2018 (redaksiriau.com) Berjumlah 57 orang siswa-siswa dari berbagai SMA sederajat pada Senin pagi (30/4) mengikuti seleksi program Beasiswa Smart Planter dan ITSB tahun 2018/2019 di gedung SKTZ Perkebunan PT Ivo Mas Tunggal SEI Rokan Regional Siak Kampung Sam-Sam Kecamatan Kandis Kabupaten Siak.

Memasuki tahap kali ini, jumlah 57 siswa ini diperiksa kelengkapan berkas administrasinya yang menjadi persyaratan pada masing-masing siswa. Bukan hanya siswa saja yang hadir dalam seleksi itu, sejumlah orang tua pun terlihat bersemangat di saat mendampingi anak-anak mereka.

Pada Pembukaan acara seleksi Program Beasiswa Smart Planter Dan ITSB dihadiri oleh Camat Kandis Irwan Kurniawan S.Sos MM, Penghulu Kampung Azam Munthe,Kapolsek Kandis melalui Panit II Binmas Aiptu Wandri Dodi, Danramil Kandis Kapten Inf Imam Karmani, RC PT Ivo Mas Tunggal Regional Siak Septianus Harianja, dan sejumlah Manager Lainnya.


Pada sambutan PT.Ivo Mas Tunggal melalui Regional Siak Septianus Harianja,"Program Ini merupakan Program dari yang telah dicanangkan setiap tahunnya. Dalam kurun waktu  3 tahun terakhir sudah sebanyak 88 orang untuk se-Provinsi Riau yang sudah diterima masuk program ini dan 36 orang diantaranya berasal dari Kabupaten Siak Kecamatan Kandis  untuk wilayah Regional Siak. Mereka yang lulus tes dikuliahkan dan setelah lulus nantinya akan ditempatkan bekerja di berbagai wilayah kerja Sinar Mas Grup,"jelasnya.


Pada kesempatan tersebut Camat Kandis Irwan Kurniawan S.Sos MM juga menyatakan," Saya selaku Camat Kandis dengan adanya Program perekrutan ini yang dilakukan oleh PT.Ivo Mas Tunggal tentunya selaku Pemerintah Kecamatan Kandis kita sangat senang sebab ini adalah sebuah kesempatan bagi putra-putra terbaik Kecamatan Kandis dalam mengikuti tes seperti ini. Dimana tes dilakukan secara netral dan bersih maka dari itu diharapkan peluang ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya pada pelaksanaan tes nantinya tertulis dan akan dilakukan pada tanggal 7-8 Mei bulan ini jadi diharapkan, sejumlah 57 siswa-siswa yang mengikuti tes bisa berhasil dengan hasil yang bagus,"tutup Camat Kandis. (H. Wijaya)

No comments:

Post a Comment