KEJUARAAN BULU TANGKIS GANDA PUTRA - PUTRI TANAH ABANG DEBT STORE CUP 2018 SANGAT MERIAH. - REDAKSIRIAU.COM

Breaking

Sunday, 29 April 2018

KEJUARAAN BULU TANGKIS GANDA PUTRA - PUTRI TANAH ABANG DEBT STORE CUP 2018 SANGAT MERIAH.



Bengkalis, (Redaksiriau.com) Dalam Rangka menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan Tanah Abang Debt Store gelar Kejuaraan Bulu Tangkis " TANAH ABANG CUP 2018 " Se - Bengkalis - Dumai - Rohil .

Kejuaraan Bulu Tangkis yang di mulai pada Tanggal 28 April 2018 - 04 Mei 2018  di GOR Bulu Tangkis PBSI Duri yang bertempat di Jalan Gaya Baru No.44 Kelurahan Duri Timur Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis sangatlah meriah.

Dalam Kejuaraan tersebut sedikitnya diikuti oleh 16 Pasang Ganda Putra dan 16 Pasang Ganda Putri dari berbagai daerah yang saling beradu strategi untuk memenangkan Kejuaraan tersebut dengan Total Hadiah Rp.10.000.000 ( Sepuluh Juta Rupiah ) + Mendali .

Hal ini di katakan oleh PELDA Giyatno dari Koramil 04 Mandau Selaku Ketua Panitia Penyelenggara Turnamen Bulu Tangkis kepada Awak Media pada ( 29 April 2018 )

Dikatakannya Acara ini sengaja di lakukan guna untuk Menyongsong datangnya Bulan Suci Ramadhan dan juga untuk mempererat Tali Silaturahmi khususnya di bidang Olahraga.

Giyatno juga berharap dengan di andakannya kejuaraan tersebut akan tercipta silahturahmi dan meningkatkan minat Bulu Tangkis Kecamatan Mandau Khususnya Dan Kabupaten Bengkalis Umumnya.

" Insyaallah Tahun depan Kejuaraan ini akan kami ditingkatkan menjadi Kejuaraan Bulu Tangkis Terbuka se Provinsi Riau ," Tutupnya.

Acara Kejuaraan Bulu Tangkis " TANAH ABANG CUP 2018 " ini juga didukung oleh ,RM.AJO SIMPANG BENAR,TANAH ABANG DEPT STORE GROUP,RINAI GROUP,TOKO TAS ANDIKA,SALIM GROSIR Dan TOKO AFABIL.

Selanjutnya Pendi Warson Selaku Ketua Panitia Penyelenggara Turnamen Bulu Tangkis " TANAH ABANG CUP 2018 " Menambahkan bahwa pada hari Sabtu 05 Mei 2018 Mendatang akan di adakan Acara Pengundian Hadiah dengan Hadiah Utama berupa Sepeda Motor dan Hadiah Menarik lainnya seperti : Televisi,Mesin Cuci,Kompor Gas dan beberapa hadiah menarik lainnya.

Menurut Pantauan Awak Media saat berada di lokasi Pertandingan Suasana di areal pertandingan sangatlah meriah yang mana pada Pertandingan Pertama Babak Penyisihan yang di gelar di Hari ke dua ini sangatlah seru dan juga menegangkan karena para pemain saling beradu strategi untuk memenangkan Kejuaraan tersebut.

Selain itu kemeriahan di tambah dengan adanya undian Door Prize  di Tiap Hari Pertandingan dengan Hadiah Hiburan yang Menarik.

Sampai selesai Acara Putaran Pertama Babak Penyisihan Situasi dan Kondisi berjalan Aman dan Lancar.(Lap.Bagus Tian S)

No comments:

Post a Comment