IKA-UIR DAN KAHMI PRENEUR IKUT MERAMAIKAN STAND BAZAR MTQ YANG KE 44 DI KANTOR CAMAT MANDAU - REDAKSIRIAU.COM

Breaking

Sunday, 22 April 2018

IKA-UIR DAN KAHMI PRENEUR IKUT MERAMAIKAN STAND BAZAR MTQ YANG KE 44 DI KANTOR CAMAT MANDAU


Mandau(Redaksiriau.com),- Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Riau ( IKA-UIR ) Dan Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam  ( KAHMI Preneur ) ikut meramaikan bazar pada MTQ yang ke 44 yang digelar di Kantor Camat Mandau Kabupaten Bengkalis.

Dalam Acara tersebut IKA - UIR bersama Kahmi Preneur membuat Stand Bazar disitu mereka menawarkan beberapa model  pakaian yang harganya relatif murah serta terjangkau dan juga menyediakan produk penghemat minyak ECO RACING.

Lutfi Arifiandy SH ( 30 ) selaku Ketua IKA - UIR mengatakan kepada awak media pada ( 22/04/2018 )

Tujuan kami selain mendukung dan memeriahkan acara MTQ Kecamatan Mandau ini juga menjadikan acara ini sebagai ajang Silahturahmi antara IKA - UIR dan juga Kahmi Freneur sekaligus mengajak Masyarakat khususnya Warga Mandau Bengkalis pada umumnya agar dapat menumbuh kembangkan jiwa Entrepreniurship sebagai Usaha meningkatkan ekonomi Masyarakat.

Selanjutnya hal ini juga kami buat agar dapat membangun semangat dalam bermitra usaha dan juga mengatasi banyaknya pengangguran yang ada di Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis ini.

Hal ini juga di ungkapkan oleh Muhammad Isnaini SP ( 45 ) Selaku Ketua Kahmi Preneur kepada Awak Media

Menurutnya dengan menawarkan dan mengenalkan Produk ECO RACING ini agar dapat mengurangi polusi udara dari kendaraan bermotor yang belum menggunakan produk ini.

Dirinya juga menyampaikan dengan menggunakan produk ECO RACING ini masyarakat dapat menghemat pengeluaran untuk biaya minyak sampai 50 %.

Dan kami dari Kahmi Preneur dan juga IKA - UIR sangat mendukung penuh acara MTQ Yang Ke 44 ini karena dengan adanya kegiatan MTQ ini yang berkesinambungan agar dapat menumbuhkan rasa cinta akan Al - Quran sehingga dapat memupuk sifat Akhlakul karimah.(Lap. Bagus Tian S)

No comments:

Post a Comment