HARI KEDUA PUTARAN PERTAMA PERLOMBAAN GASING DALAM KATEGORI BERTINGKAH GASING DI DUSUN BLADING MASIH TETAP RAMAI. - REDAKSIRIAU.COM

Breaking

Sunday, 22 April 2018

HARI KEDUA PUTARAN PERTAMA PERLOMBAAN GASING DALAM KATEGORI BERTINGKAH GASING DI DUSUN BLADING MASIH TETAP RAMAI.


Bengkalis,-(Redaksiriau. com) Perlombaan Gasing( Lukah Gilo )yang di adakan di Dusun Blading Desa Petani Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis pada (22/04/2018) ini ramai dikunjungi oleh para Masyarakat yang ingin Menyaksikan Pertandingan tersebut.

Nampak para peserta lomba dari Tiap-tiap Tim sangat bersemangat dan beradu strategi dalam pertandingan tersebut agar dapat keluar sebagai sang Juara.

Pertandingan Batingkah Gasing Putaran Pertama pada hari Kedua ini sangatlah seru dan ramai karena tiap - tiap Tim saling berusaha untuk membuat gasing lawan berhenti berputar.

Sesekali pihak panitia juga menghimbau kepada penonton agar dapat jauh dari areal pertandingan gasing ini,Karena cukup berbahaya bagi keselamatan apabila jarak penonton dengan areal Lomba sangat dekat sehingga apabila terjadi pantulan dari gasing  yang diadukan ini tidak menutup kemungkinan  akan terjadinya kecelakaan.

Dalam hari kedua ini  Kategori Pertandingan Batingkah Gasing Putaran Pertama  Antara Bathin Pakgogo Semunai melawan Bathin Moajolelo dari pinggir dan  dimenangkan oleh Tim dari Bathin Pakgogo Semunai dengan Score 25 Lawan 0

Sementara pada Pertandingan Kedua Antara Sultan Batuah Melawan Bathin Bumbung 1 dimenangkan oleh Tim dari Sultan Batuah dengan Score 25 Lawan 2.

Maka kedua Tim yang menang pastinya dapat melanjutkan perjalanan menuju babak selanjutnya/ Babak Penyisihan.

Menurut Pantauan dari awak media keadaan di sekitar lokasi Perlombaan sangat ramai dan sampai akhir acara suasana edi areal perlombaan berjalan Aman dan Lancar.(Lap.Bagus Tian S)

No comments:

Post a Comment